Sunday, January 14, 2007

Realiti,Hadapilah

Aku tak mengerti, apa yang kurasa
rindu yang tak pernah begitu hebatnya
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau
aku persembahkan hidupku untukmu
telah ku relakan, hatiku padamu
namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
dan hati kecilku bicara
baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
kau buat remuk seluruh hatiku

semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kaupun mau
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

Baiknya jika cinta ini boleh bersemi
Mengharung resah dengan ria senyum manismu
Saat yang indah bersamamu aku syukuri
Dalam senyuman kau alihkan perhatianku
Tak kuharapkan ada insan lain sebagai pengganti

Andai terputus di pertengahan
Tiap katamu aku agungkan
Sepahit mana ku kenang jua
Asalkan engkau kecap bahagia

Air mata ini kan mengalir sendiri
Bila ku lewati tempat yang kita susuri
Terkumpul di situ semua kenanganmu
Baikmu terasa walau kau tiada
Selebar dunia takkan pernah ada serupa denganmu
Engkau yang ku cinta
Mungkinkah tercipta bukannya untukku

No comments: