Monday, March 27, 2006

Buat Aku Tersenyum..:p

SHEILA ON 7 - BUAT AKU TERSENYUM
lntro: G Em (3x)
G Em D D7
Datanglah sayang dan biarkan aku berbaring
G Em D D7
Di pelukanmu,walaupun 'tuk sejenak
G Em D D7
Usaplah dahiku dan kan kukatakan semua
Reff 1:
C G
Bilaku lelah tetaplah di sini
Em D
Jangan tinggalkan aku sendiri
C C
Bilaku marah biarkan ku bersandar
Em D
Jangan kau pergi untuk menghindar
G Em D D7
Rasakan resahku dan buat aku tersenyum
G Em D D7
Dengan canda tawamu,walaupun tuk sekejap
G Em D
D7
Kar'na hanya engkaulah yang sangggup redakan aku
Reff:
C G
Kar'na engkaulah satu-satunya untukku
Em D
Dan pastikan kita selalu bersama
C G
Kar'na dirimulah yang sanggup mengerti aku
D D7
Dalam susah maupun senang
Brigde:
C G D
Dapatkah engkau selalu menjagaku
C G D
Dan mampukah engkau mempertahankanku ...
Kembali ke: Reff 1
Coda: C G Em D (2x)
C Em G Em G

No comments: