Saturday, October 10, 2009

Bila Aku Jatuh Cinta

Ya Allah....Ya Rahman....Ya Rahim

Allahu rabbi aku minta izin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuatkanku lalai akan adanya Engkau

Allahu rabbi aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu

Yang tidak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu rabbi

Izinkan suatu saat bila aku jatuh hati

Pertemukanlah kami

Berikanlah kami

Pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan

Untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu rabbi

Pintaku yang terakhir adalah

Seandainya aku jatuh hati

Jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu


*Dipetik dari novel Seindah Mawar Berduri karya Fatimah Syarha

No comments: